Minggu, 15 November 2009

Inilah Cuplikan Kisah Seseorang Yang Hidupnya Senang Memburu Benda Gaib

KERIS GAIB BERTUAH
by : annadyah

Awalnya aku tidak percaya mendengar bahwa ada suatu benda yang keramat dan mempunyai kekuatan. Banyak orang yang mengatakan bahwa sebuah benda bisa memiliki kekuatan, getaran dan qodam, yang mampu membuat si pemilik atau si pemakai benda itu terpengaruh dengan aura yang ada di dalam benda tersebut.
Sebagai contoh: ada orang yang memiliki sebuah keris yang dianggap bertuah atau keramat atau sakti atau apapun namanya, keris ini memiliki kekuatan gaib atau memiliki qodam tertentu, seperti misalnya “keris brojol”, konon benda ini jika di letakkan di samping orang yang mau melahirkan dan prosesnya sulit maka keris ini mempunyai kekuatan untuk membantu melancarkan proses persalinan; jika di letakkan di samping anak bayi yang sedang tidur, keris ini mampu untuk menolak gangguan dari roh jahat atau hal-hal gaib yang bersifat jahat. dll.
Kemudian ada pula cerita bahwa ada seseorang yang mampu untuk menarik benda-benda keramat dari alam gaib. Sehingga seseorang mampu mewujudkan sesuatu yang tidak ada menjadi ada atau memindahkan sesuatu benda dari alam maya ke alam nyata, dalam arti benda itu mampu melewati lintas ruang dan waktu antara alam gaib dan dunia nyata. Hal ini merupakan sesuatu yang mudah untuk di dengar namun sulit untuk dipercaya, karena jika ini benar adanya maka sangat luar biasa. Mungkinkan ini merupakan suatu cermin Kemahaesaan dan Kemahakuasaan dari Sang Pencipta Alam Semesta yang melalui perantara seorang manusia “pinilih” mampu membuat sesuatu yang mustahil bagi manusia namun tidak ada yang mustahil bagi Sang Maha Pencipta. Akhirnya suatu ketika saya pun penasaran ingin membuktikan kebenaran cerita-cerita tersebut di atas, benarkah!!!!?
Pada suatu malam saya diajak ke suatu tempat (makam) yang jauh dari pemukiman dan di bawah pohon beringin yang sangat besar dan rimbun, karena pada saat itu cuaca cerah walau tidak ada bulan, namun banyak bintang yang bertaburan di langit sehingga suasana menjadi remang-remang, namun cukup terasa angker dan menakutkan, sehingga bulu kudukku pun pada tegak berdiri saking takutnya. Tetapi karena terdorong keinginan yang kuat, dan di situ aku tidak sendirian (ada beberapa orang) yang dapat memberi sedikit keberanian dalam diri saya. Kemudian salah satu teman saya yang dikenal mampu mengambil atau menarik benda gaib itu mulai menyiapkan perlengkapan yang telah dipersiapkan dari rumah antara lain: bunga setaman, kemenyan, dupa dan minyak wangi (sejenis jafaron), setelah itu kami semua duduk bersila dan mulailah prosesi pengambilan benda gaib itu. Pertama bunga setaman di beri minyak wangi kemudian di letakkan di bawah pohon dan disebelahnya ditancapkan beberapa dupa yang dinyalakan; Kedua dari jarak sekitar 5-6 meter dari bunga tadi (tempat kami bersila) Sang Empu memegang kemenyan (juga diolesi dengan minyak wangi) mulutnya komat-kamit seperti sedang membaca mantra kemudian kemenyan di bakar, nah selama kemenyan itu terbakar Sang Empu tidak henti-hentinya komat-kamit membaca doa atau mantra sampai apinya mati. Setalah api kemenyan itu mati kami semua tetap diam dan kami disarankan selalu konsentrasi melihat dupa yang masih menyala di dekat bunga setaman diletakan sampai akhrinya dupa itu habis terbakar. Nah selama kami konsentrasi itu munculah fenomena yang kami lihat, namun sayang penglihatan kami tidak sama dalam arti berbeda-beda entah karena apa. Ada yang melihat bayangan hitam, ada yang melihat seperti kain melayang melewati di atas dupa, ada yang melihat sebuah titik putih sangat kecil namun bersinar, aku sendiri hanya mampu melihat satu titik di dekat bunga sangat kecil tapi bercahaya, dan ada yang melihat lebih dari satu. Setalah dupa habis terbakar maka Sang Empu kembali komat-kamit sebentar kemudian menepuk tanah tiga kali utnuk mengakhiri prosesi ini. Setelah semua dianggap selesai maka saatnya kami mendekati bunga tadi untuk melihat apa sebenarnya yang terjadi, dan betul di dekat bunga (kira-kira 20 cm) terlihat sebatang besi di permukaan tanah, sebagian dari besi itu masih berada di dalam tanah, kemudian Sang Empu mengambil benda tersebut dan ternyata sebuah KERIS (lurus panjang kira-kira 35 cm). Keris yang masih kotor karena penuh dengan tanah itu kemudian tuangi air dan di gosok-gosok hingga tampak jelas bentuk dan rupa keris tersebut, namun ternyata sudah berkarat dan sisi-sisinya mulai aus atau “gripis” termakan karat, walau secara umum dari bentuk keris itu masih utuh meski telanjang tanpa sarung/rangka.
Begitulah pengalamanku ikut dalam prosesi pengambilan benda gaib, sulit dipercaya tapi nyata adanya. Tapi tetap saja tidak mudah untuk memberikan penjelasan kepada orang yang sudah tidak percaya, maka hal ini hanya dapat diperbincangkan dengan orang yang paham atau setidak tidaknya pernah mengalami fenomena seperti yang pernah saya alami.
Terlepas dari semua itu, pada dasarnya saya secara pribadi mengagumi karya adi luhung nenek moyang kita yang telah mampu membuat hasil karya yang sangat indah dan artistik. Maka saya pun mulai mengoleksi benda benda tersebut seperti keris, tombak, pedang, besi kuning, batu akik dan benda-benda bertuah yang lain. Ada yang dari kakek saya sendiri, ada yang dari teman, dan sebagian besar hasil pengambilan dari alam gaib. Walaupun sebenarnya saya sendiri tidak tahu tentang keris, yang menurut cerita ada pamor, dapur, tangguh dan lain sebagainya. Yang penting bagi saya senang maka aku simpan.
Nah inilah koleksi saya yang kesemuanya asli dari saat saya menerimanya belum pernah saya permak ataupun saya warangi. Memang banyak yang menyarankan supaya saya datang ke tukang keris untuk memperbaiki keris-keris yang sudah gripis atau rusak kena karat supaya kembali utuh lagi dan kemudian diwarangi supaya muncul lagi pamornya.
Saran-saran ini baru saya terima namun belum pernah saya lakukan.

Beberapa Contoh Benda Gaib Yang Telah Saya Miliki


8 komentar:

  1. Wah Keris Mpu Gandring ada nda ya??
    Kapan Kita berburu benda gaib don?

    BalasHapus
  2. waah........... klo keris mpu gandring skrg dah gk zaman!!!!!!!!!
    skrg yg ada keris mpu GONDRONG!!!!!!!!!!!

    kpn..........kpn.............

    BalasHapus
  3. wah saya di kasih keris sama anak kecil nich.gundul,pake baju putih2,trus ilang setelah saya noleh ke belakang.luknya ada 2.kecil gitu.apa ya?

    BalasHapus
  4. Bagus blognya, silahkan mampir ke blog saya www.mustikapengasih.blogspot.com , pin bb 2b2779df terimakasih

    BalasHapus
  5. Ijin promosi agan agan Salam sejahtera sahabatku ,
    RENUNGAN BERSAMA
    100% Orang Tua di Indonesia Ingin Anaknya Mendapatkan Pendidikan Terbaik
    Tapi Sayangnya, hanya 20% yang sudah menyiapkan Dana Pendidikan buat Anak2nya.

    Penyebabnya adalah ;
    1. Berpikir nanti saja disiapin, toh masih lamaaaaaa.....
    2. Penghasilan saat ini sdh besar, masalah dana pendidikan nanti gampanglah.
    3. Merasa sdh tersedia cukup Dana.
    Apapun Profesi Anda, berapapun banyak uang yang Anda miliki skrg, dan berapa besar penghasilan Anda saat ini ternyata bisa berbeda dgn keadaan di Masa Depan.Mengapa??
    Tidak ada satupun yang menjamin Anda msh bekerja di Perusahaan Anda skrg.Tidak ada satupun yang menjamin Usaha Anda masih tetap eksis di masa mendatang.

    So, persiapkanlah Dana Pendidikan dari Sekarang dengan Tabungan Spesial dari PT. AJ TUGU MANDIRI
    Melalui IN4LINK (Insurance, Investment, internet,Income):
    1. Membuat Anda memiliki Harta Produktif, karena nilainya tumbuh dan berkembang .
    2. Membiasakan Anda menabung, bukan berutang (konsumtif)
    3. Dapat digunakan mempersiapkan Dana Pensiun, Pendidikan dan Ibadah.
    4. Memiliki Unsur Proteksi terhadap Resiko Hidup.
    5. Potensi penghasilan hingga ratusan juta /bulan.
    Inilah Konsep in4-link dari TUGU MANDIRI yg luar biasa...!!
    Menabung malah dapat Income.salam

    DAFTAR GRATIS
    http://www.in4-link.com/infosukses

    Mau info ARIX
    WA/SMS 087861885449
    Pin 7E59DFFE

    BalasHapus